Jumat, 11 November 2016

Harga dan Cara Menggunakan Camera GOPRO HERO 4 SILVER

Harga dan Cara Menggunakan Camera GOPRO HERO 4 SILVER - GOPRO kembali memperkenalkan product terbaru ActionCam dengan menghadirkan GOPRO HERO 4 SILVER. ActionCam ini yaitu product GOPRO pertama yang memiliki fitur monitor sentuh. Mengubah pengaturan kamera, membidik gambar, hingga memutar kembali video yang Anda rekam sekarang ini akan lebih mudah karena Anda hanya perlu kerjakan tap atau swipe pada monitornya. GOPRO HERO 4 SILVER dapat merekam video dengan kualitas HD 1080p dan 720p dan ketajaman gambar yang luar biasa sekali. Ditambah lagi dengan kamera 12 Megapixel, ActionCam ini dapat mengambil gambar dengan kecepatan tinggi hingga 30 fps. Fitur yang lain yang ikut ikuti ActionCam ini yakni fitur HiLight Tag yang memudahkan Anda untuk menandai momen terbaik dalam semuanya durasi video Anda. Kecuali tangguh digunakan di darat, GOPRO HERO 4 SILVER juga cukup tangguh digunakan di di air. ActionCam ini dapat Anda gunakan di di air pada kedalaman hingga 40 mtr..
cara-menggunakan-gopro-di-iphone,cara-menggunakan-gopro-di-android,cara-menggunakan-gopro-hero-4-silver,cara-menggunakan-kamera-gopro-hero-3,cara-memakai-gopro-dalam-air,

Feature Gopro Hero 4 Silver

Diperlengkapi Konektivitas Nirkabel WiFi + Bluetooth – GOPRO HERO 4 SILVER terintegrasi dengan konektivitas nirkabel Wi-Fi dan Bluetooth®. Konektivitas nirkabel ini begitu mungkin saja Anda dapat menghubungkan ActionCam ini dengan aplikasi GoPro App, Smart Remote, dan Gadget yang paling disayangi Anda. Dengan menggunakan aplikasi GoPro App dan konektivitas nirkabelnya, dapat mengubah Smartphone atau Tablet PC Anda jadi Wireless Remote Control dari ActionCam ini.

waktu sudah tersambung Anda dapat menggunakan semuanya faedah dan pengaturan ActionCam ini, peroleh kemudahan dalam saksikan hasil bidikan gambar dan memutar video melalui monitor gadget Anda, dan ditambah lagi kemudahan dalam bermacam hasil foto dan video melalui E-mail atau Social Media. GOPRO siapkan Smart Remote yang dapat dibeli lewat cara terpisah dari product. Smart Remote begitu mungkin saja Anda dapat mengontrol ActionCam ini lewat cara wireless dengan pertolongan Wi-Fi atau Bluetooth® dengan jarak maksimal hingga 180 mtr.

Kelebihan serta Kekurangan Gopro Hero 4 Silver

Dengan dibekali kamera berkekuatan 12 Megapixel dan kecepatan menangkap gambar hingga 30 fps, GOPRO HERO 4 SILVER dapat membantu Anda untuk mengabadikan masing-masing momen bernilai yang tidak ingin Anda lewatkan. Baik untuk menangkap gambar atau menggunakan fitur Time Lapse untuk menangkap gambar dengan rentang waktu yang berbeda mulai dari 0. 5 hingga 60 detik, GOPRO HERO 4 SILVER sangat baik untuk rekani bebrapa tindakan berlebihan yang ingin Anda lakukan. GOPRO HERO 4 SILVER juga turut menghadirkan fitur terbaru dari seri HERO 4 yakni fitur HiLight Tag.

Fitur ini begitu mungkin saja Anda untuk menandai momen terbaik yang Anda dapatkan waktu merekam video, sampai Anda dapat dengan mudah dapatkan gambar terbaik dari video yang Anda rekam waktu memutar video kembali atau waktu Anda ingin berbagi atau meng-edit momen terbaik Anda. GOPRO siapkan aplikasi GoPro App dan GoPro Studio yang memudahkan Anda untuk berbagi hasil foto dan video dan meng-edit video yang telah Anda rekam. Untuk menggunakan fitur HiLight Tag, Anda cukup menekan tombol HiLight Tag pada kamera atau gunakan aplikasi GoPro App. Aplikasi GoPro App dan GoPro Studio dapat Anda unduh pada situs resmi GOPRO di www. gopro. com.

Menangkap Gambar dengan Resolusi 4K – GOPRO HERO 4 SILVER yaitu ActionCam pertama di market yang mengambil kemampuan kamera yang dapat menangkap gambar dan video dengan resolusi ultra tinggi dan kecepatan frame rates yang sangat tinggi sekali. Dengan ukurannya yang kecil, GOPRO HERO 4 SILVER juga diklaim bisa menandingi kamera atau CamCorder profesional yang lain di market saat ini.

GOPRO HERO 4 SILVER dapat menghasilkan gambar dan video dengan resolusi 4K yang bermakna sama saja dengan 4 kali lipat makin besar di banding kamera lain yang mendukung resolusi HD. Karena memiliki resolusi kamera yang sangat tinggi dan kecepatan menangkap gambar yang juga tinggi ini, GOPRO HERO 4 SILVER dapat memikul gambar yang dibuat bisa terlihat lebih tajam dengan gerakan objek yang lebih halus, serta mendukung fitur pemutar video Slow-Motion dan resolusi gambar dengan kualitas monitor-lebar.

Untuk lengkapi kemampuan kamera dengan resolusi ultra tingginya, GOPRO HERO 4 SILVER membenamkan fitur Night Photo dan Night Lapse Model untuk hasilkan gambar yang lebih indah, lebih jelas, dan memiliki sensitivitas yang tinggi dalam menangkap cahaya pada kondisi ruangan yang gelap.

Selain itu ada pula fitur Auto Low Light Model yang dapat lewat cara cerdas mengubah pengaturan frame rates kamera ini berdasarkan pada kondisi pencahayaan di lingkungan sekitar objek gambar agar dapat menghasilkan gambar yang lebih optimal pada kondisi pencahayaan yang rendah waktu Anda menggunakan kamera ini di luar ruangan. Pengaturan ini jalan lewat cara otomatis sampai Anda tidak butuh repot tersambung banyak menu dan mengubah pengaturan kamera.

Monitor Sentuh dan Tampilan Monitor Lebih Lebar – GOPRO HERO 4 SILVER yaitu product pertama dari GOPRO yang terintegrasi dengan monitor sentuh. Anda dapat menggunakan monitor ini untuk saksikan hasil foto dan video dan tangkapan kamera agar bisa peroleh sudut pengambilan gambar yang lebih baik. melalui monitor ini Anda dapat tersambung pengaturan, menu, memutar video, dan saksikan foto hanya dengan gerakan tap dan swipe yang sederhana seperti di Smartphone monitor sentuh Anda.

GOPRO HERO 4 SILVER juga diperlengkapi tampilan interface SuperView™ yang dimaksud model perekaman video GOPRO yang exclusive untuk hasilkan sudut gambar dengan perspektif gambar yang lebih luas. SuperView™ begitu mungkin saja Anda dapat menangkap gambar dengan cakupan yang lebih luas untuk apapun tipe kesibukan outdoor Anda.

Kwalitas Contoh Hasil Video Gopro Hero 4 Silver

Video Bermutu Monitor Lebar – GOPRO HERO 4 SILVER hadirkan ActionCam dengan resolusi kamera ultra tinggi yang juga ditunjang kemampuan menangkap dan hasilkan audio yang lebih baik. Pemrosesan alogaritma Audio yang terbaik di kelasnya memikul Anda bisa peroleh hasil rekaman dengan audio yang terdengar lebih alami. Untuk tingkatkan performannya, ActionCam ini mendukung bermacam microphone ekternal yang menggunakan 3. 5 mm Mic Adapter. Kemudian, GOPRO HERO 4 SILVER juga diperlengkapi fitur Protune™ untuk mengeluarkan semuanya potensi kamera yang dimilikinya. Fitur ini begitu mungkin saja ActionCam ini dapat video yang dapat dikompresi, optimalisasi video dengan kualitas monitor-lebar, dan pengaturan yang lebih lengkap untuk foto dan video.

Harga Kamera Gopro Hero 4 Silver terbaru sekitaran Rp. 8000. 000, -

Na,, Jika Bingung Cara menggunakannya silakan lihat di sini:

Tag:
cara menggunakan gopro di iphone
cara menggunakan gopro di android
cara menggunakan gopro hero 4 silver
cara mematikan gopro
cara menggunakan kamera gopro hero 3
cara memakai gopro dalam air
cara setting gopro hero 4
cara menggunakan gopro hero 4 black

Harga dan Cara Menggunakan Camera GOPRO HERO 4 SILVER Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown